MENYALIN SELURUH ISI WEBSITE ATAU BLOG

Posted: February 25, 2012 in informasi sofware
Tags: , , , , ,

Ketika diwarnet kita pasti sering nemuin website yang artikelnya bagus . . . .trus mau save page as satu – satu pasti repot.

makanya ane sharing ni software, namanya HTTRACK.

Software ini berguna banget bagi orang yang dirumahnya tidak ada koneksi internet. Misal, saya sedang belajar bahasa pemrograman C++ dari situs http://www.cplusplus.com/doc/tutorial/. Tetapi, saya tidak mungkin bisa belajar langsung saat itu juga, pasti saya membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk belajar seluruh tutorial tersebut. Namun, bagaimana jika saya tidak ada koneksi internet di rumah? Padahal, kalau belajar di warnet pasti tidak akan efisien.

LANGKAH

1.  DOWNLOAD 

2. INSTAL

3 . BUKA SOFTWARENYA

4. PILIH NEW PROJECT

5. BERI NAMA DAN KATEGORINYA

6. KLIK NEXT

7. PADA KOLOM ACTION PILIH DOWNLOAD WEB

8. PASTE ALAMAT WEBSITE YG AKAN DICOPY (AGAR TERCOPY SEMUA MASUKAN ALAMAT HOME PADA WEBSITE TERSEBUT)

9. KLIK NEXT

8. HASILNYA BISA DILIHAT DI C:\My Web Sites

Leave a Reply

