SOFTWARE PENGUSIR NYAMUK

Posted: May 20, 2011 in informasi sofware

Setelah posting saya tentang software unik yang gratis beberapa bulan ( eh bulan apa tahun yah ? ) Setelah saya coba browsing dengan keyword “software unik” saya menemukan link yang menyediakan tentang software unik dan mungkin pantas untuk anda coba.
Apa keunikannya ? salah satunya adalah karena software ini bisa menjadi pengusir nyamuk disaat kita sedang melakukan aktivitas didepan komputer. Dari sumber yang saya peroleh yakni http://deeriee.wordpress.com/, penulis sudah mencoba dan ternyata berhasil, sangat mengherankan bukan ? Tapi apa sih yang enggak di dunia yang sudah serba maju ini ? direview blog tersebut dijelaskan bagaimana software tersebut bekerja. Nah untuk membuktikannya silahkan anda download software unik tersebut lewat link dari sumber yang saya peroleh (klik disini) atau bisa juga klik disini.

sumber : http://kurtdoniecobain.blogspot.com/2010/04/software-unik-pengusir-nyamuk.html

Leave a Reply

